Tentang Jurnal Ini

The Indonesian Journal of Politics And Policy (IJPP), e-ISSN 2622-6251 merupakan peer-reviewed jurnal yang dipublikasikan oleh Prodi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang dan terbit pertama kali pada bulan Januari Tahun 2019. The Indonesian Journal of Politics And Policy (IJPP) diterbitkan secara berkala yaitu dua kali dalam setahun (bulan Juni dan Desember) sebagai wahana pendorong bagi perkembangan Ilmu Pemerintahan. Artikel yang diterbitkan pada jurnal ini merupakan hasil penelitian serta kajian kritis terhadap berbagai konsep baru, fenomena dan peristiwa dalam bidang pemerintahan, sosial dan politik dengan ruang lingkup sebagai berikut :

Politik, kebijakan publik, pelayanan publik, pemerintahan desa, tata kelola pemerintahan, e-government, otonomi daerah, pemberdayaan masyarakat, birokrasi, pengawasan pemerintahan, pertahanan kemanan dan keuangan daerah

Untuk setiap artikel yang masuk akan melalui proses review oleh peer reviewer yang memiliki kompetensi di bidangnya dengan proses review bersifat double blind. Keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah dalam jurnal ini merupakan hak dewan redaksi berdasarkan pada rekomendasi dari peer reviewer.

Mohon membaca dan memahami pedoman bagi penulis (author guidlines) secara menyeluruh, penulis yang menyerahkan naskah ke editor IJPP harus sesuai dengan pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau menggunakan format yang berbeda maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum direview. Tim editorial hanya akan menerima naskah yang memenuhi persyaratan dan format yang telah ditentukan.

Terbitan Terkini

Vol 3 No 1 (2021): THE INDONESIAN JOURNAL OF POLITICS AND POLICY
					Lihat Vol 3 No 1 (2021): THE INDONESIAN JOURNAL OF POLITICS AND POLICY

IJPP : The Indonesian Journal of Politics And Policy, e-ISSN 2622-6251 merupakan peer-reviewed jurnal yang dipublikasikan oleh Prodi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang dan terbit pertama kali pada bulan Januari Tahun 2019. The Indonesian Journal of Politics And Policy (IJPP) diterbitkan secara berkala yaitu dua kali dalam setahun (bulan Juni dan Desember) sebagai wahana pendorong bagi perkembangan Ilmu Pemerintahan. Artikel yang diterbitkan pada jurnal ini merupakan hasil penelitian serta kajian kritis terhadap berbagai konsep baru,.

Diterbitkan: 2021-06-30
Lihat semua terbitan

THE INDONESIAN JOURNAL OF POLITICS AND POLICY Indexed by: