Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Paket Pernikahan Berbasis Web Dengan Metode Fast(Framework For The Applications)

Authors

  • Ani Oktarini Sari AMIK BSI JAKARTA
  • Desi Novita Sari AMIK BSI JAKARTA

DOI:

https://doi.org/10.35706/syji.v7i2.1155

Abstract

Weny Salon merupakan wedding organizer yang menyediakan jasa maupun paket pernikahan untuk persiapan sampai pelaksanaan acara pernikahan dari berbagai kebutuhan yang di perlukan untuk sebuah pesta. Maraknya perusahaan wedding organizer ini menyebabkan masing-masing perusahaan wedding organizer harus memiliki promosi yang bagus untuk meningkatkan pelayanan jasa paket pernikahan. Umumnya bentuk promosi yang mereka lakukan adalah dari mulut ke mulut dan melalui gedung-gedung yang biasa dipakai untuk beberapa acara pernikahan. Hal ini tentunya hanya terbatas untuk kalangan tertentu saja sehingga tidak bisa mencakup masyarakat luas. Untuk itu rasanya perlu ada peranan teknologi berupa aplikasi yang bisa di akses dengan internet untuk meluaskan pemasaran perusahaan wedding organizer Weny Salon.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-10-30

How to Cite

Sari, A. O., & Sari, D. N. (2018). Rancang Bangun Sistem Informasi Pemesanan Paket Pernikahan Berbasis Web Dengan Metode Fast(Framework For The Applications). Syntax : Jurnal Informatika, 7(2), 106–115. https://doi.org/10.35706/syji.v7i2.1155

Issue

Section

Artikel