Peran kelompok usaha Peran Kelompok Usaha Dalam Digital Marketing dan Inovasi Produk untuk Meningkatkan Kesejahteraan dan Kemandirian Ekonomi Masyarakat Desa Kanugrahan

Penulis

  • Walidatul Amiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pendidikan Bahasa Indonesia, Universitas Billfath

DOI:

https://doi.org/10.35706/kreatif.v2i2.11227

Abstrak

Tujuan dari pembahasan studi kepustakaan ini untuk menggambarkan peran kelompok usaha UMKM dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi dalam digital marketing dan inovasi produk di Desa Kanugrahan. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Fokus penelitian adalah pada kelompok usaha di Desa Kanugrahan. Usaha ini dipilih karena sudah terbukti dalam menghadapi apapun termasuk krisis monitor dan besar perannya dalam pemerolehan pendapatan dan mensejahterahkan masyarakat.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-10-31

Terbitan

Bagian

Artikel