Efektivitas Brand Ambassador NCT 127 Pada Produk Skincare Nature Republic di Kalangan Penggemar NCT Di Media Sosial Twitter

Penulis

  • Asrul Nur Iman Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

DOI:

https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v5i1.10002

Abstrak

Nature Republic menjadi salah satu perusahaan yang menggunakan brand ambassador untuk menarik perhatian konsumen. Nature Republic juga menjadi salah satu produk kecantikan yang terkenal dikalangan pecinta produk kecantikan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah efektivitas dari penggunaan brand ambassador NCT 127 terhadap produk skincare Nature Republic di kalangan para penggemar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden di media sosial twitter yang merupakan followers akun @nctzenbase. Hasil dari penelitian ini adalah brand ambassador NCT 127 terbukti efektif digunakan oleh Nature Republic dengan melihat nilai-nilai pada teori ViscCAP. Penelitian ini membuktikan bahwa indikator VisCAP yang paling efektif pada brand ambassador NCT 127 adalah indikator power.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-10-10

Cara Mengutip

Nur Iman, A. (2023). Efektivitas Brand Ambassador NCT 127 Pada Produk Skincare Nature Republic di Kalangan Penggemar NCT Di Media Sosial Twitter. Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM), 5(1). https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v5i1.10002

Terbitan

Bagian

Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal