PENGARUH PROMOSI PRODUK HUAWEI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.35706/jfms.v3i3.10850Abstrak
Studi yang dilakukan di Bandar Lampung, Indonesia, menyelidiki dampak iklan produk terhadap niat beli konsumen. Dengan menggunakan metode penelitian eksploratif, penyelidikan ini menilai kelayakan, signifikansi, dan pertimbangan. Dengan populasi sebanyak 95 responden yang dipilih secara acak, nilai reliabilitas konstruk melebihi 0,7 sehingga dianggap dapat diterima untuk penelitian eksplorasi. Dengan menggunakan uji hipotesis, penelitian ini bertujuan untuk memvalidasi klaim mengenai populasi berdasarkan data sampel, khususnya menyelidiki pengaruh persepsi konsumen terhadap iklan produk terhadap niat membeli di Indonesia. Lebih lanjut, penelitian ini mengeksplorasi keterkaitan antara gender, pekerjaan, usia, dan minat konsumen dalam membeli produk Huawei.
Keywords : promosi produk, minat beli, pemasaran.