PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE PADA KARYAWAN PLANT F PT. CHANGSIN INDONESIA

Penulis

  • Suwaebah Islamiyah Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Ina Ratnasari Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v1i2.6371

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan trust dan e-service quality Karyawan plant F PT. Changsin Indonesia pada Online shop Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan deskriptif verifikatif. Sampel yang digunakan berjumlah 213 orang karyawan PT. Schangsin Indonesia, dengan teknik pemecahan masalah menggunakan analisis jalur melalui tahapan uji keabsahan data dan transformasi data.Hasil penelitian menunjukan bahwa trust, e-service quality dan keputusan pembelian aryawan plant F PT. Changsin Indonesia pada Online shop Shopee berada pada kategori baik. Variabel trust dengan e-service quality memiliki tingkat hubungan rendah. Secara parsial trust dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online shop Shopee. Dan secara kesleuruhan bahwa trust dan e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, karena trust dan e-service quality menjadi bagian dalam mengambil keptuusan pembelian konsumen pada Online shop Shopee.

Kata kunci: trust, e-service quality dan keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-10-19

Cara Mengutip

Suwaebah Islamiyah, & Ratnasari, I. (2021). PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE PADA KARYAWAN PLANT F PT. CHANGSIN INDONESIA. Journal for Management Student (JFMS), 1(2), 27–32. https://doi.org/10.35706/jfms.v1i2.6371

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama