PENGEMBANGAN E-LKPD INTERAKTIF NUMERASI MELALUI MEDIA ACTION UNTUK KELAS V SD NEGERI JOMBLANG 03 SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.35706/judika.v11i2.8724Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengembangan E-LKPD dilakukan sesuai dengan model yang dikemukakan Borg dan Gall untuk peningkatan kemampuan numerasi siswa. Pada langkah penelitian yang digunakan dibatasi hanya sampai dengan tahap ke-5. E-LKPD merupakan lembar belajar elektronik siswa yang isinya disesuaikan dengan karakteristik siswa kelas 5 Sekolah Dasar. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kevalidan E-LKPD interaktif numerisasi Subjek penelitian ini kelas V di SD Negeri Jomblang 03 Kota Semarang penelitian ini memiliki batasan pendekatan terhadap materi yang dipelajari E-LKPD inovatif. E-LKPD inovatif menjadi kebutuhan penting dalam proses pembelajaran pada tahun 2021 sebagai bahan ajar, praktikum, dan perkembangan teknologi sesuai dengan tuntutan zaman.
Unduhan
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 JUDIKA (JURNAL PENDIDIKAN UNSIKA)
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.