Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku loyalitas menonton tayangan acara televisi berdasarkan konsep model repeat patronage. Penelitian ini melibatkan 135 responden dengan penyebaran kuisioner secara online. Metode analisis menggunakan analisis model PLS. Hasil analisis menunjukkan evaluasi kognitif dan evaluasi afektif tidak berpengaruh signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Evaluasi konatif berpengaruh positif signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Norma sosial dan faktor situasional memberikan pengaruh positif pada loyalitas menonton acara televisi.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2021-06-28
How to Cite
Sudarmawan, W., Budiman, A., & Tatriwarsi, Y. (2021). Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta . Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM), 3(1), 36–61. https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319
Issue
Section
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal