Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta

Authors

  • Wahyu Sudarmawan Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta
  • Arif Budiman Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta
  • Yuwono Tatriwarsi Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta

DOI:

https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku loyalitas menonton tayangan acara televisi berdasarkan konsep model repeat patronage. Penelitian ini melibatkan 135 responden dengan penyebaran kuisioner secara online. Metode analisis menggunakan analisis model PLS. Hasil analisis menunjukkan evaluasi kognitif dan evaluasi afektif tidak berpengaruh signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Evaluasi konatif berpengaruh positif signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Norma sosial dan faktor situasional memberikan pengaruh positif pada loyalitas menonton acara televisi.

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-06-28

How to Cite

Sudarmawan, W., Budiman, A., & Tatriwarsi, Y. (2021). Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta . Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM), 3(1), 36–61. https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319

Issue

Section

Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal