Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta

Penulis

  • Wahyu Sudarmawan Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta
  • Arif Budiman Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta
  • Yuwono Tatriwarsi Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta

DOI:

https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku loyalitas menonton tayangan acara televisi berdasarkan konsep model repeat patronage. Penelitian ini melibatkan 135 responden dengan penyebaran kuisioner secara online. Metode analisis menggunakan analisis model PLS. Hasil analisis menunjukkan evaluasi kognitif dan evaluasi afektif tidak berpengaruh signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Evaluasi konatif berpengaruh positif signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Norma sosial dan faktor situasional memberikan pengaruh positif pada loyalitas menonton acara televisi.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-06-28

Cara Mengutip

Sudarmawan, W., Budiman, A., & Tatriwarsi, Y. (2021). Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta . Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM), 3(1), 36–61. https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319

Terbitan

Bagian

Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal