Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku loyalitas menonton tayangan acara televisi berdasarkan konsep model repeat patronage. Penelitian ini melibatkan 135 responden dengan penyebaran kuisioner secara online. Metode analisis menggunakan analisis model PLS. Hasil analisis menunjukkan evaluasi kognitif dan evaluasi afektif tidak berpengaruh signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Evaluasi konatif berpengaruh positif signifikan pada loyalitas menonton acara televisi. Norma sosial dan faktor situasional memberikan pengaruh positif pada loyalitas menonton acara televisi.
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
##submission.downloads##
Diterbitkan
2021-06-28
Cara Mengutip
Sudarmawan, W., Budiman, A., & Tatriwarsi, Y. (2021). Repeat Patronage teori : Loyalitas Menonton Acara TV di Yogyakarta . Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal (JPRMEDCOM), 3(1), 36–61. https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v3i1.5319
Terbitan
Bagian
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal