Tentang Jurnal Ini

SILREV : Singaperbangsa Law Review merupakan Jurnal Ilmu Hukum yang dipublikasikan oleh Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang. Jurnal tersebut merupakan hasil penelitian serta kajian gagasan konseptual di bidang ilmu hukum terhadap isu hukum yang kontemporer, gagasan konseptual dalam tataran teori dan praktik serta lainnya.  

SILREV : Singaperbangsa Law Review menjadi sarana publikasi melalui artikel hasil temuan penelitian yang bersifat orisinal, sebagai wadah untuk publikasi hasil penelitian dari luaran tugas akhir Mahasiswa/i Fakultas Hukum pada Universitas di Indonesia secara umum dan secara khusus pada Universitas Singaperbangsa Karawang yang merupakan kewajiban bagi mahasiswa untuk menyebarluaskan hasil karya ilmiahnya.

SILREV : Singaperbangsa Law Review dinyatakan terbuka untuk umum, setiap orang dapat mengunduh dan menggunakan artikel ini tanpa dikenakan biaya. Jurnal ini merupakan jurnal yang mempublikasikan hasil riset atau opini yang berkaitan dengan ilmu hukum secara umum, baik terkait dengan dogmatika hukum, teori hukum atau filsafat hukum, yang disusun oleh Mahasiswa/i Fakultas Hukum, Dosen, Praktisi dan Pemerhati.

Terbitan Terkini

Vol 1 No 1 (2020): SILREV: Singaperbangsa Law Review
					Lihat Vol 1 No 1 (2020): SILREV: Singaperbangsa Law Review

SILREV: Singaperbangsa Law Review Volume 1 Nomor 1

SILREV: Singaperbangsa Law Review merupakan Jurnal Hukum yang memuat naskah ilmiah di bidang ilmu hukum serta analisis dan peran serta akademisi, praktisi dan masyarakat dalam merepresentasikan kebebasan berpendapat dan pembahasan soal isu-isu hukum kontemporer.

SILREV: Singaperbangsa Law Review merupakan media publikasi ilmiah yang terbit sebanyak sepuluh nomor dalam satu tahun (Januari, Februari, Maret, April, Mei, Agustus, September, Oktober, November, dan Desember).

Diterbitkan: 2020-10-20
Lihat semua terbitan

SILREV: Singaperbangsa Law Review Indexed by:

 

 width=