The PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FORMULA SGM

(Survey Pada Konsumen Di Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi)

Penulis

  • Ghita Putri Aprilda Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Ina Ratnasari Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v1i2.6372

Abstrak

Persaingan dunia industri produk susu formula, membuat produk susu Formula SGM terus berupaya melakukan inovasi terhadap produknya. Rendahnya keputusan pembelian konsumen diduga disebabkan oleh harga dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena serta kesimpulan tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk susu Formula SGM di Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. Jenis penelitian kuantitatif dengan metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif. Jumlah sampel penelitian sebanyak 184 dengan menggunakan teknik acak sederhana sedangkan analisi data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikasan terhadap keputusan pembelian produk susu Formula SGM. Adapun secara simultan harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikasan terhadap keputusan pembelian produk susu Formula SGM.

Kata kunci : harga, kualitas produk, keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-10-19

Cara Mengutip

Ghita Putri Aprilda, & Ratnasari, I. (2021). The PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU FORMULA SGM: (Survey Pada Konsumen Di Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi) . Journal for Management Student (JFMS), 1(2), 1–7. https://doi.org/10.35706/jfms.v1i2.6372

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama