PENTINGNYA PEMASARAN DALAM MENUNJANG PERKEMBANGAN BISNIS

Penulis

  • Raihan Aid Anwar Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Rama Ramadhan Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v2i3.8017

Abstrak

Di era globalisasi seperti ini persaingan usaha semakin ketat, maka perusahaan harus memperhatikan salah satu aspek penting dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat ini yaitu pemasaran. Pemasaran merupakan suatu proses perencanaan dan pengembangan kegiatan usaha yang meliputi kebijakan harga, promosi, dan distribusi sejumlah ide, barang atau jasa yang diarahkan pada suatu proses pertukaran yang memuaskan tujuan individu dan organisasi. Dengan menggunakan strategi pemasaran dalam menjalankan usaha, perusahaan diharapkan dapat menghadapi persaingan, mempertahankan konsumen, sekaligus meraih konsumen baru untuk perkembangan bisnis bagi suatu perusahaan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-06

Cara Mengutip

Anwar, R. A., & Ramadhan, R. (2024). PENTINGNYA PEMASARAN DALAM MENUNJANG PERKEMBANGAN BISNIS. Journal for Management Student (JFMS), 2(4), 1–3. https://doi.org/10.35706/jfms.v2i3.8017