PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEBLAK KUY BANDAR LAMPUNG
DOI:
https://doi.org/10.35706/jfms.v2i3.10531Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis tentang pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap pembelian produk ( studi kasus pada konsumen seblak kuy). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu: mengumpulkam, menyajikan, menganalisis dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Sampel pada penelitian ini berjumlah 90 orang responden. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat kolerasi yang kuat antara kualitas layanan dan harga. Secara parsial terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Dan terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian.