PENGARUH LOKASI USAHA, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK (STUDI PADA KONSUMEN STEAKY STEAK)

Penulis

  • Abel Liana Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Wahyuni Annisa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Djodi Mahardika Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Vicky F Sanjaya Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v3i1.10545

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha, cita rasa, dan harga terhadap minat beli produk pada konsumen Steaky Steak. Salah satu restoran steak yang banyak diketahui dan sering dikunjungi pengunjungnya adalah Steaky Steak. Penelitian dilakukan pada bulan September 2023 yang bertempat di Steaky Steak dengan objek penelitiannya adalah konsumen Steaky Steak. Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam mengenai sejauh mana lokasi usaha, cita rasa, dan harga terhadap minat beli produk. Sebaiknya pihak Steaky Steak juga memikirkan variabel-variabel yang mempengaruhinya demi meningkatkan jumlah penjualannya pada Steaky Steak.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-01-19

Cara Mengutip

Liana, A., Annisa, W., Mahardika, D., & Sanjaya, V. F. (2023). PENGARUH LOKASI USAHA, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK (STUDI PADA KONSUMEN STEAKY STEAK). Journal for Management Student (JFMS), 3(1), 5–9. https://doi.org/10.35706/jfms.v3i1.10545

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama