PENGARUH LOKASI USAHA, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK (STUDI PADA KONSUMEN STEAKY STEAK)
DOI:
https://doi.org/10.35706/jfms.v3i1.10545Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha, cita rasa, dan harga terhadap minat beli produk pada konsumen Steaky Steak. Salah satu restoran steak yang banyak diketahui dan sering dikunjungi pengunjungnya adalah Steaky Steak. Penelitian dilakukan pada bulan September 2023 yang bertempat di Steaky Steak dengan objek penelitiannya adalah konsumen Steaky Steak. Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam mengenai sejauh mana lokasi usaha, cita rasa, dan harga terhadap minat beli produk. Sebaiknya pihak Steaky Steak juga memikirkan variabel-variabel yang mempengaruhinya demi meningkatkan jumlah penjualannya pada Steaky Steak.