PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KANTIN UIN RIL)

Penulis

  • Wulan Nurhidayah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Zahra Nuratia Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Wahyu Saputra Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Vicky F Sanjaya Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v2i4.10548

Abstrak

Penelitian ini merupakan pengujian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk, terhadap
keputusan pembelian konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 responden. Penarikan
sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan desain survey secara crossectional. Pengumpulan data dilakukan
dengan membagikan form (kuesioner) berupa pernyataan secara online kepada responden. Uji statistik dilakukan
dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasis PLS. Uji validitas menggunakan nilai faktor
loading,sedangkan uji reabilitas menggunakan nilai cronbach’c alpha, composite reability dan AverageVariance
Extracted (AVE). Setelah seluruh hasil item indikator yang digunakan dalam penelitianini valid dan reliable,
selanjutnya dilakukan uji hipotesis. Dari ketiga hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung, dan signifikan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-10-19

Cara Mengutip

Nurhidayah, W., Nuratia, Z., Saputra, W., & Sanjaya, V. F. (2022). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KANTIN UIN RIL). Journal for Management Student (JFMS), 2(4), 16–20. https://doi.org/10.35706/jfms.v2i4.10548

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama