Kepemimpinan Kharismatik Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Sekolah Tahfizh Plus Tingkat Dasar (SD) Khoiru Ummah Bandung

Authors

  • Deti Rostini Universitas Islam Nusantara Bandung
  • Kakay Karyana Universitas Islam Nusantara Bandung
  • Jajang Rusmana Universitas Islam Nusantara Bandung
  • Yudianto Universitas Islam Nusantara Bandung
  • Entang Rukmana Universitas Islam Nusantara Bandung
  • Entang Rukmana Universitas Islam Nusantara Bandung

DOI:

https://doi.org/10.35706/muntazam.v3i02.6125

Abstract

Kepemimpinan kharismatik kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di sekolah tahfizh plus tingkat dasar (SD) Khoiru Ummah Bandung. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan memahami proses kepemimpinan kharismatik kepala sekolah, kinerja guru dan proses hubungan kepemimpinan kharismatik kepala sekolah terhadap kinerja guru di sekolah tahfizh plus tingkat dasar Khoiru Ummah Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dimana peneliti bertujuan untuk mendapatkan gambaran mendalam tentang masalah penelitian menggunakan wawancara, observasi dan studi dokumen sekolah. Hasil dari penelitian menunjukan ada pengaruh kepemimpinan kharsimatik kepala sekolah terhadap kinerja guru di sekolah tersebut.

Kata Kunci: Kepala Sekolah, Kharismatik, Kinerja Guru

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-12-28

How to Cite

Deti Rostini, Kakay Karyana, Jajang Rusmana, Yudianto, Entang Rukmana, & Entang Rukmana. (2022). Kepemimpinan Kharismatik Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Sekolah Tahfizh Plus Tingkat Dasar (SD) Khoiru Ummah Bandung. MUNTAZAM, 3(02). https://doi.org/10.35706/muntazam.v3i02.6125