Hubungan Antara Media E-Catalog Bukalapak dengan Sikap Konsumen E-Commerce Pada Departemen HRD & GA PT. Indotech Metal Nusantara

Penulis

  • Lilis Supriatin Universitas Singaperbangsa Karawang
  • Ana Fitriana P. Universitas Singaperbangsa Karawang

DOI:

https://doi.org/10.35706/jpi.v4i2.3253

Abstrak

Sekarang ini teknologi merupakan suatu hal yang sangat berkembang dengan pesat. Teknologi yang berkembang dengan pesat ini memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah teknologi dibidang komunikasi. Ada banyak cara komunikasi yang dapat dilakukan dengan menghadapi persaingan untuk menarik minat masyarakat yakni dengan adanya pergeseran ruang (space shift) dari ruang offline keruang online, dari real-space menuju cyber-space. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara media e-catalog Bukalapak dengan  sikap konsumen karyawan di Departemen HRD & GA ditinjau dari aspek kognitif, afektif dan konatif. Penelitian ini menggunakan sample random sampling, teknik pengumpulan data yang berupa kuisioner dan studi kepustakaan. Dengan analisis kuantitatif yang menggunakan skala Likert dan korelasi Pearson Product Moment.

Kata Kunci: Media, E-Catalog, Bukalapak, Sikap Konsumen.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2019-12-31

Cara Mengutip

Supriatin, L., & P., A. F. (2019). Hubungan Antara Media E-Catalog Bukalapak dengan Sikap Konsumen E-Commerce Pada Departemen HRD & GA PT. Indotech Metal Nusantara. Jurnal Politikom Indonesiana, 4(2), 274–285. https://doi.org/10.35706/jpi.v4i2.3253

Terbitan

Bagian

Jurnal Politikom Indonesiana