PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOLAM RENANG D'MARMAID

Penulis

  • Ratu Khoirunnisa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Tamam Adiansyah Redyan Tasip Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Salim Amani Soaduon Hasibuan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Vicky F Sanjaya Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.35706/jfms.v3i3.10833

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kolam Renang D’Mermaid Tirtayasa. Dengan melakukan analisis ini, diharapkan dapat diselidiki variabel-variabel yang memiliki peran penting dalam membentuk kepuasan pelanggan, termasuk aspek harga dan tingkat kualitas layanan. Metode penelitian yang diterapkan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Diharapkan bahwa temuan dari penelitian ini dapat memberikan sumbangan signifikan dalam memahami dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan yang berada dalam lingkungan Kolam Renang D’Mermaid Tirtayasa.

Kata Kunci: Harga, kepuasan pelayanan, kepuasan pelanggan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-07-29

Cara Mengutip

Khoirunnisa, R., Redyan Tasip, T. A., Soaduon Hasibuan, S. A., & Sanjaya, V. F. (2023). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOLAM RENANG D’MARMAID. Journal for Management Student (JFMS), 3(3), 1–13. https://doi.org/10.35706/jfms.v3i3.10833

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama