Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Mitra Bestari
Etika Publikasi
Pengindeksan
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 4 No 2 (2022): JPRMEDCOM
Vol 4 No 2 (2022): JPRMEDCOM
Edisi Desember 2022
DOI:
https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v4i2
Diterbitkan:
2023-09-21
Artikel
REKONSTRUKSI KARAKTER FIKSI KE DUNIA NYATA ANALISIS FENOMENA COSPLAYER DI INDONESIA
Friscilla Naldia Bevani, Elsypa Lora Travianti, Fariz Diansyah Rizki
PDF
Penggunaan Smartphone Photography Sebagai Media Komunikasi Visual
Ruhimat Ruhimat
PDF
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal
Analisis Terhadap Makna Simbol Budaya Lokal Di Dalam Iklan “ Kuku Bima Ener-G Versi Sumatera Utara” Di Televisi ( Analisis Semiotika Roland Barthes )
Analysis of the Meaning of Local Cultural Symbols in the "Kuku Bima Ener-G North Sumatra Version" Advertisement on Television (Roland Barthes Semiotics Analysis)
Muchammad Akbar Aprillyanto
PDF
Memotret panggung depan dan panggung belakang pengguna media sosial studi kasus pada panggung twitter di Indonesia
Rija Faiza
PDF
Analisis Visual Model Wanita Pada Iklan Judi Online
Sheila, Alma, Laura, Rachel
1-7
PDF
Terbitan Terkini
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan