Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Mitra Bestari
    • Etika Publikasi
    • Pengindeksan
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 2 (2022): JPRMEDCOM

Vol 4 No 2 (2022): JPRMEDCOM

Edisi Desember 2022

DOI: https://doi.org/10.35706/jprmedcom.v4i2
Diterbitkan: 2023-09-21

Artikel

  • REKONSTRUKSI KARAKTER FIKSI KE DUNIA NYATA ANALISIS FENOMENA COSPLAYER DI INDONESIA

    Friscilla Naldia Bevani, Elsypa Lora Travianti, Fariz Diansyah Rizki
    • PDF
  • Penggunaan Smartphone Photography Sebagai Media Komunikasi Visual

    Ruhimat Ruhimat
    • PDF

Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal

  • Analisis Terhadap Makna Simbol Budaya Lokal Di Dalam Iklan “ Kuku Bima Ener-G Versi Sumatera Utara” Di Televisi ( Analisis Semiotika Roland Barthes ) Analysis of the Meaning of Local Cultural Symbols in the "Kuku Bima Ener-G North Sumatra Version" Advertisement on Television (Roland Barthes Semiotics Analysis)

    Muchammad Akbar Aprillyanto
    • PDF
  • Memotret panggung depan dan panggung belakang pengguna media sosial studi kasus pada panggung twitter di Indonesia

    Rija Faiza
    • PDF
  • Analisis Visual Model Wanita Pada Iklan Judi Online

    Sheila, Alma, Laura, Rachel
    1-7
    • PDF

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.