Jurnal Hukum Positum

Jurnal Hukum Positum diterbitkan oleh Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang. Terbit secara berkala setiap bulan Juni dan Desember.

Ruang lingkup Jurnal adalah hukum pidana, hukum perdata, hukum tata negara, hukum bisnis, hukum ketenagakerjaan, hukum internasional, hukum lingkungan, hukum adat, dsb.


Redaksi Jurnal Hukum Positum menerima naskah berupa hasil pengkajian konseptual dan hasil penelitian di bidang hukum. Naskah yang dimuat merupakan pendapat pribadi peneliti dan bukan merupakan pendapat redaksi dan/atau Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang. Naskah yang dikirim ke redaksi harus memenuhi Pedoman Penulisan. Redaksi berhak menyunting naskah.

Informasi

 

Call for Papers

 

Mohon kepada penulis yang submit naskah ke Jurnal Hukum Positum untuk mencantumkan alamat email masing-masing penulis apabila penulis lebih dari satu.

Sebelum submit naskah, penulis diharapkan telah mengikuti aturan penulisan sesuai dengan gaya selingkung atau Pedoman Penulisan Naskah Jurnal Hukum Positum.

Terima kasih.

 
Dikirimkan: 2019-12-21
 

Call for Papers

 

Redaksi Jurnal Hukum Positum kembali menerima artikel untuk penerbitan Volume 5 Nomor 1 Juni 2020.

Naskah dapat disubmit melalui laman kami atau diemail ke jurnalhukumpositum@unsika.ac.id

Batas penerimaan artikel hingga 30 Maret 2020. Terima kasih.

 
Dikirimkan: 2019-12-21
 
Lebih banyak informasi...

Vol 4, No 2 (2019): Jurnal Hukum Positum


Halaman Sampul